Featured Video

Sabtu, 13 Desember 2014

Statistik Lionel Messi Sang Raja Gol di Spanyol dan Eropa

Statistik Lionel Messi Sang Raja Gol di Spanyol dan Eropa
zimbio.com
Trisula Barcelona Messi, Neymar dan Suarez merayakan gol yang dicetak Messi saat menghadapi Paris Saint-Germain (PSG), Kamis (11/12/2014) dini hari. Barca menang telak 3-1. 

Harapan melihat trio MNS Barca (Messi, Neymar, dan Suarez) mampu mencetak gol bersama dalam satu laga akhirnya terjadi juga. Trio MNS mencetak masing-masing satu gol vs PSG (10/12). Suarez mencetak gol ketiga Barcelona di menit ke-77.
Ia melengkapi dua gol Barca yang sebelumnya dibuat oleh partnernya, Lionel Messi (19’) danNeymar (42’). Barca beruntung memiliki Messi sang mesin gol mereka yang tengah prima.
Satu golnya menyamakan skor lagi, persis seperti ketika laga derbi Catalan pada akhir pekan lalu. Tambahan satu gol Messi itu tadi juga membuatnya kini berstatus raja gol di semua ajang kompetisi antarklub di Eropa, baik itu Liga Champion atau Piala Super Eropa.
“Ketiga striker mencetak gol itu bagus buat tim maupun bagi mereka sendiri. Tapi, yang paling penting adalah mereka berkontribusi atas kemenangan tim,” tutur pelatih Blaugrana, Luis Enrique.t