Featured Video

Minggu, 15 Februari 2015

Rossi Bicara tentang Potensi Ancaman Ducati

Mirco Lazzarri/Getty Images
Di tes pramusim di Sepang, Malaysia Ducati memperlihatkan performa yang menjanjikan. Pebalap Yamaha Valentino Rossi menilai potensi ancaman Ducati baru bisa dinilai usai motor barunya dirilis.

Pabrikan Italia itu menjalani awal positif di musim 2015 setelah tampil menjanjikan dalam ujicoba pramusim yang digelar di Sepang, Malaysia awal bulan ini.

Pada tes tersebut, Andrea Dovizioso dan Andra Iannone sempat mencatatkan waktu putaran yang cepat di tes awal. Iannone bahkan pernah mengemas waktu terbaik ketiga satu tempat di atas Rossi saat menggeber Desmosedici 14.3.

Motor baru Ducati Desmosedici 15 baru akan turun ke lintasan pada 23 Februari di Sepang. Rossi mengira Ducati akan lebih kompetitif lagi pada musim ini.

"Aku pikir mereka cukup bagus dan tergantung pada motor barunya apabila mereka akan membuat sebuah langkah," ucap Rossi yang dilansir MCN.

"Jika motor barunya bagus maka mereka bisa bersaing dengan kami. Mereka cepat dan juga memiliki keuntungan dengan ban ekstra lunak dan mungkin itu akan bagus ketika Ducati lambat tapi sekarang aku tak tahu mengapa bisa begitu.d