Featured Video

Kamis, 22 Oktober 2015

5 Game 3D Android "Full Action" Ini Bakal Mengusir Bosan Anda!



ThinkstockJenis game ini tak jarang membuat orang kecanduan, terlebih setelah kehadiran action game 3D di smartphone Android.


 Action gamemerupakan sebuah permainan berfase cepat dan menuntut pemainnya melakukan serangkaian aksi hingga mencapai sebuah kemenangan. Dalam format tiga dimensi, game makin memikat penggemarnya berkat tampilan yang jernih dan desain rinci.
Jenis game ini tak jarang membuat orang kecanduan, terlebih setelah kehadiran action game 3D di smartphone Android. Siapa pun bisa bermain kapan dan di mana saja untuk mengusir bosan atau lelah setelah beraktifitas.

Untuk Anda penikmat jenis game ini atau seorang penggemar tergolong baru, berikut lima action game 3D seru yang bisa dipilih:
1. Modern Combat 4: Zero HourMeskipun dirilis sejak 2012 lalu, game ini masih menjadi favorit kalangan gamer ponsel. Anda akan disuguhkan perjalanan pasukan elit untuk melindungi pemimpin dunia dan upaya membongkar rencana teroris.
Para pemainnya seakan berada di peperangan sungguhan, seperti saat berkejaran dengan musuh di Barcelona atau baku tembak di keramaian jalanan Seattle.

Efek hancurnya obyek karena tertembak dan riuhnya serangan demi serangan lebih terasa dengan grafis yang hidup dan dinamis.
Ragam senjata, fitur, dan ketegangan akan terus bertambah seiring naiknya level. Gameloft, sebagai produsennya, membanggakan kestabilan game tersebut, bahkan pada modemultiplayer, yang seringkali sulit dikendalikan.
2. N.O.V.A. 3 - Near Orbit Vanguard AllianceGame ini membawa grafik sekelas game papan atas, seperti Halo dan Crysis, ke dalam ponsel. Anda dapat memainkan 10 cerita pada mode singleplayer dan 6 jenis game untuk mode multiplayer.

Para pemain N.O.V.A 3 akan berperan sebagai Kal Wardin, sang veteran penyelamat dunia dari serangan ras alien yang disebut Volterite. Peperangan mengambil lokasi di bumi yang telah hancur hingga ke kota beku ras Volterite.
Tak butuh waktu lama untuk terhanyut dalam permainan first-person shooter ini. Mengikuti alur cerita, pemain akan ditempatkan dalam sebuah level besar berdesain rinci dan dapat melengkapi dirinya dengan beragam kekuatan istimewa, khususnya persenjataan.
3. Grand Theft Auto: Chinatown WarsSejak seri pertamanya diluncurkan, Grand Theft Auto (GTA) berhasil mencuri perhatian dengan konsep permainan sandbox. Sensasi kebut-kebutan mobil dan eksplorasi kota tanpa batas di dalamnya merupakan dua dari beragam tantangan yang dapat dinikmati para pemainnya.
Chinatown Wars bisa dibilang kembali ke akar GTA karena membawa perspektif birds eye view layaknya seri-seri GTA klasik. Sisi unik versi ini terdapat pada grafis cell shading, yaitu teknik pembuat tampilan 3D terlihat seolah gambar komik.
4. Need for Speed Most WantedBoleh jadi, para pecinta kategori game balap akan ketagihan dengan yang satu ini. Need for Speed Most Wanted menyajikan tampilan warna kualitas HD dan gerak tanpa lag. Seru!
Kedua hal tersebut penting karena game ini merupakan ajang balap mobil berkecepatan tinggi. Saking cepatnya, pemain dituntut gesit untuk menghindari rintangan dalam setiap arena. Maklum, taruhannya nyawa melayang sia-sia jika gagal melampui rintangan.
Beragam kualitas mobil balap di sini bisa dimiliki dengan menjelajah arena demi arena. Anda bisa menemukan mulai mobil standar Chevrolet Corvette ZR1 sampai mobil F1 Ariel Atom.
4. Dead Space 3Khusus penyuka science fiction horror boleh mencoba game keluaran Visceral Games ini. Namun, awas, Anda bisa keranjingan!
Unsur sunyi dan gelap mencekam dalam membangun suasana mengeringkan kala pemain menjelajahi Tau Volantis atau planet es sebagai setting utama cerita. Badai salju tanpa henti menjadi teman menghadapi pertarungan demi pertarungan brutal.
Dead Space 3 menawarkan cerita dramatis dan variasi fitur game dibalut visualisasi desain mendetail dan latar musik yang baik. Game ini bahkan menawarkan pilihan misi di luar jalan cerita untuk mendapatkan senjata langka atau hadiah lainnya.
Namun, tentu saja, beragam action game 3D di atas akan lebih seru dimainkan pada smarthphonebermemori besar dengan kualitas layar nan jernih. Apalagi, game tiga dimensi membutuhkan kinerja prosesor lebih cepat agar jalannya game jauh dari kata tersendat.
Memilih Samsung Galaxy Note 5, misalnya. Dengan smartphone ini pengalaman bermain action game 3D Anda akan didukung perpaduan RAM 4 GB dan prosesor Octa Core. Keunggulan tersebut memberikan performa gesit dan responsif, namun memakan daya lebih rendah.
Graphic Processing Unit (GPU) Mali-T760MP8 dan layar 5,7 Super AMOLED pada ponsel ini juga akan merefleksikan gambar dengan resolusi Quad HD 1440x2560 piksel.

Ketajaman warna dan detail grafisnya tampil semakin menonjol. Anda akan dapat dibuat lebih hanyut akan serunya game tiga dimensi tanpa takut daya ponsel cepat habis.
Nah, selamat bertempur!