Featured Video

Selasa, 14 Juni 2011

Messi Dielu-elukan Publik Rosario,KOMPAS.COM


Tjatur Wiharyo | Selasa, 14 Juni 2011 | 05:06 WIB

Dibaca: 3407

|
Share:
FIFA
Penyerang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, membalas sambutan penonton pada pertandingan amal, di Rosario, Minggu (12/6/2011) waktu setempat.

TERKAIT
ROSARIO, KOMPAS.com - Penyerang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi, mencetak dua gol dan dua assist dalam pertandingan amal untuk Pupi Foundation dan Madres Solteras Primerizas, di Stadion Marcelo Bielsa Newells Old Boys. Rosario, Minggu (12/6/2011) waktu setempat.
Menurut Telam dan Sport, pertandingan itu juga didukung pemain Argentina ternama lain, misalnya Javier Zanetti (Inter Milan) dan Maxi Rodriguez (Liverpool). Dikatakan juga, pertandingan itu disaksikan 30.000 orang dan setiap kali Messi menguasai bola, mereka berseru. "Ole, ole, ole, Messiiiiii!"

Ketika Messi digantikan di pertengahan babak kedua, penonton berseru, "Ole, ole, ole, Leeooo, Leeooo! Kamu lihat, dan seperti yang kamu lihat, ini adalah rumahmu."
Menanggapi itu, Messi mengatakan, "Aku sangat gembira berada di sini di Rosario. Sangat menyenangkan diperlakukan begitu baik. Ini adalah hari yang menyenangkan."
Selain itu, Messi juga mengatakan bahwa tim nasional Argentina akan berusaha memberikan yang terbaik di Copa America 2011 Argentina, yang akan dimulai 1 Juli mendatang.
"Kami sangat yakin, Kami berada di dalam bentuk permainan dan fisik bagus dan kami ingin memberikan kegembiraan kepada pendukung di seluruj Argentina," kata Messi. (TLM/SPRT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar