Featured Video

Jumat, 02 September 2011

E3 Prijs Vlaanderen-Harelbeke Masuk World Tour


AFP/JOSE JORDAN
Pebalap sepeda Jerman, Marcel Kittel (Tim Skil-Shimano, kanan), melakukan sprint beberapa saat sebelum finis etape ketujuh tur balap sepeda Vuelta a Espana, di Talavera de la Reina, Spanyol, Jumat (26/8). Kemenangan Kittel diwarnai tabrakan hebat di antara pebalap yang akan menyentuh garis finis, yang melibatkan sejumlah atlet top. Etape ketujuh berjarak total 182,9 km, dari Almaden ke Talavera de la Reina.

TERKAIT:
AIGLE, KOMPAS.com — Persatuan Balap Sepeda Internasional (UCI) memasukkan balapan sepeda klasik satu hari E3 Prijs Vlaanderen-Harelbeke ke dalam kalender balapan World Tour.
Presiden UCI Pat McQuaid, Rabu (31/8/2011), mengatakan, E3 Prijs Vlaanderen-Harelbeke mendapat lisensi empat tahun untuk terdaftar di kalender World Tour hingga 2015.
Menurut McQuaid, kenaikan status balapan itu berhubungan dengan status balapan klasik sebagai warisan tak ternilai balap sepeda di wilayah Flanders.
Dengan masuknya E3 Prijs Vlaanderen-Harelbeke ke dalam kalender World Tour, jadwal itu menambah panjang kalender balapan World Tour. Hal ini terlebih lagi karena UCI juga baru saja memasukkan balapan di Montreal, Kanada; Quebec; dan Beijing ke dalam kalender World Tour.
Di kancah balapan sepeda klasik E3 Prijs Vlaanderen-Harelbeke, Fabian Cancellara merupakan pemenang dalam dua edisi terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar