Featured Video

Kamis, 01 September 2011

Ketua DPRK Aceh Utara Nyaris Ditikam Abang Ipar


Ketua DPRK Aceh Utara Nyaris Ditikam Abang Ipar
Tribun Pontianak/Pionerson Utjok Situmorang
Ilustrasi
Laporan Wartawan Serambil Indonesia, Ibrahim Achmad
TRIBUNNEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Ketua DPRK Aceh utara, Aceh, Jamaluddin (muallim) hari Rabu (31/8/2011) pukul 23.00 WIB, nyaris ditikam dengan rencong oleh abang iparnya, NH (48).
Keterangan diperoleh dari masyarakat setempat, Kamis (1/9/2011),  menyebutkan, Ketua DPRK Aceh Utara ini dampingi temannya Ridwan Yunus, pulang ke rumah mertuanya. Mereka bergerak dari Kota Lhokseumawe ke Desa Teupin Gajah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, sekitar 75 km bagian timur Kota Lhokseumawe.

Sampai ke rumah mertua, seluruh keluarga menyambut dengan baik kedatangan anak menantunya itu, apalagi Jamaluddin ikut membawa pulang isterinya. Di antara  keluarganya, ada seorang keluarga abang ipar dari Jamaluddin (abang kandung isterinya). Tidak diketahui penyebabnya, saat itu terjadilah perang mulut.
Pihak keluarga yang melihat kondisi tak bersahabat mencoba menengahi dan menggiring ke penyelesaian damai saja, namun kemarahan, sang abang ipar Nur Hasyim (48) makin memuncak.  
Lalu dengan reflek mencabut sebilah rencong yang terselip di balik pakaiannya di bagian pinggang, kemudian hendak menyerang Ketua DPRK. Untung Ridwan Yunus dan pihak keluarga lainnya cepat mengatasinya
Kapolres Aceh Utara, AKBP Farid BE yang dihubungi, Kamis  (1/9/2011) kemarin melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye mengatakan, pelaku telah diamankan. Sementara motif percecokan dengan Nur Hasyem  belum diketahui dengan jelas, karena dua belah pihak belum dimintai keterangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar