Featured Video

Rabu, 26 Oktober 2011

Brasil All Star Dijadwalkan Lawan Timnas




JAKARTA, KOMPAS.com — Gaung genderang Piala Dunia 2014 di Indonesia sudah dimulai sejak tahun ini. Rencana demi rencana untuk
memeriahkan laga empat tahunan ini di Tanah Air pun sudah mulai disusun. Salah satunya, laga persahabatan antara Brasil All Star dan timnas Indonesia yang akan digelar di Indonesia.

Dalam temu media yang digelar di Hotel Dharmawangsa, Rabu (26/10/2011), laga persahabatan ini disebut menjadi salah satu bagian dari rangkaian kampanye keliling Piala Dunia 2014 bertajuk "Road to Samba" ke seluruh dunia yang rencananya akan digelar 2012-2013. Sayangnya, panitia belum ingin memublikasikan kepastian tanggal dan bulan digelarnya laga ini.
"Untuk fix schedule-nya belum bisa diberikan karena semua masih harus dirapatkan dulu tanggal fix-nya," kata Sekretaris Penyelenggara FIFA Wolrd Cup Brazil Rara Ratri Hesti kepada Kompas.com.
Selain laga persahabatan ini, rangkaian kampanye keliling Piala Dunia 2014 juga meliputi rencana klinik latihan (coaching clinic) bersama mantan bintang sepak bola dunia Ronaldo. Panitia juga berencana menggelar karnaval dan Sambafest.
"Bundaran HI akan dijadikan tempat karnaval layaknya pusat karnaval di Brasil untuk merayakan Piala Dunia 2014," ungkap salah satu panitia.
Piala Dunia 2014 digelar di Brasil 12 Juni-13 Juli mendatang. Sekitar 32 negara akan berlaga dalam ajang Piala Dunia ke-20 ini. FIFA memberikan izin pemegang hak siar kepada B Plus dan Bakrie Capital Indonesia untuk Tanah Air. Hak itu meliputi hak siar melalui satelit dan kabel (televisi berbayar), terestrial (media transmit tidak berbayar), radio, mobile, internet, hak public viewing(nonton bareng), dan media access (akreditasi media).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar