Featured Video

Rabu, 26 Oktober 2011

Perangko Seri SEA Games Diluncurkan



SEAG2011SEA Games 2011.

PALEMBANG, KOMPAS.com
 - Perangko peringatan seri SEA Games XXVI diluncurkan di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (26/10/2011) . Enam desain tersedia, yaitu selamat datang di Jakarta, selamat datang di Palembang, tenis meja, badminton, sepakbola, dan pencak silat.

Peluncuran di Dining Hall Wisma Atlet, Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) ini dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yang juga membubuhkan tandatangan pada sampul hari pertama.
Kepala Divisi Regional III Pos Indonesia Sumatera Bagian Selatan Agus F Handoyo mengatakan, masa jual perangko peringatan seri SEA Games berlaku 18 Oktober 2011-31 Desember 2014. Adapun masa berlakunya adalah 18 Oktober 2011-31 Desember 2016. Penerbitan ini dilakukan dengan dua seri sampul yaitu Tugu Monas dan Jembatan Ampera.
Penerbitan perangko peringatan seri SEA Games XXVI ini merupakan bentuk dukungan untuk menyukseskan pesta olahraga tertinggi se-Asia Tenggara itu, kata Agus.
Peluncuran ini disertai pameran perangko seri olahraga di antaranya perangko seri Olimpiade Athena 2004, SEA Games Vietnam 2003, dan Pekan Olahraga Nasional VII di Surabaya.
Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Malarangeng mengatakan, perangko seri ini diharap dapat menjadi cinderamata memperingati SEA Games XXVI. Perangko ini diharap dapat tersedia untuk dibeli para atlet, penonton, maupun suporter yang datang, tuturnya. 
TERKAIT:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar