Featured Video

Minggu, 16 Oktober 2011

Lorenzo dan Spies memutuskan untuk Tidak Ikut GP Australia hari ini.


Lorenzo dan Spies memutuskan keluar dari Grand Prix Australia

Lorenzo memutuskan keluar dari GP Australia dengan cedera jari
Minggu , 16 Oktober 2011

Pabrik Yamaha Racing pembalap Jorge Lorenzo dan Ben Spies tidak akan ikut dalam perlombaan hari ini berikut terpisah pada jalur insiden oleh keduanya.

Juara Juara Dunia Jorge Lorenzo telah dipaksa untuk mundur dari hari Minggu Iveco Australia Grand Prix motor setelah mengalami cedera tangan kiri  Minggu pagi di sirkuit Phillip Island.
Pembalap Yamaha jatuh di pintu keluar  12 dari sesi 20-menit, kecepatan  tinggi di atas sepeda motor.
Lorenzo dinyatakan tidak layak untuk balapan setelah mengalami cedera pada jari keempat tangan kiri dan ia akan melakukan perjalanan ke Melbourne untuk menjalani operasi plastik untuk memperbaiki kerusakan.
Lorenzo jejak pemimpin kejuaraan dunia Casey Stoner dengan 40 poin dengan tiga balapan tersisa, yang berarti hanya membutuhkan Australia untuk menyelesaikan dalam enam besar dalam lomba 27-lap untuk mengamankan gelar juara dunia kedua. Stoner telah melampaui setiap sesi pada jalur akhir pekan ini di Pulau, dan telah memenangkan di Australia selama empat tahun terakhir.
Tim Spies Lorenzo pasangan menerima pukulan di kepala kemarin selama sesi kualifikasi setelah kecelakaan kecepatan tinggi. Setelah mencoba naik beberapa lap di pemanasan pagi ini, pengendara mencapai kesepakatan dengan anggota tim bahwa dengan berkurangnya konsentrasi mencoba lomba akan dianggap terlalu berbahaya untuk dirinya sendiri dan pesaing lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar