Featured Video

Sabtu, 01 Oktober 2011

Pedrosa Sodok Stoner, Honda Dominan



(Getty Images)
Motegi - Dani Pedrosa menyodok Casey Stoner untuk menjadi rider tercepat di lintasan sirkuit Motegi di sesi latihan kedua, Jumat (30/9/2011). Sejalan dengan itu, Honda melanjutkan dominasinya.Free Practice II MotoGP Jepang

Andi Abdullah Sururi - detiksport
Pedrosa, yang di sesi pertama hanya ada di urutan keempat, kali ini berhasil menaikkan performanya dan mencatat waktu terbaik satu menit 46,790 detik, mengalahkan Stoner yang berjaya difree practice sebelumnya.

Selain Pedrosa dan Stoner, satu pembalap lain dari tim Repsol Honda, Andrea Dovizioso, juga tampil baik untuk menempatkan dirinya di posisi ketiga. Ia membukukan waktu satu menit 46,952 detik.

Motor tercepat keempat juga masih Honda, yakni Marco Simonceli dari tim San Carlo Gresini. Setelah itu baru muncul pembalap non-Honda, masing-masing Jorge Lorenzo (Yamaha) dan Nicky Hayden (Ducati).

Valentino Rossi (Ducati) , apa hendak dikata, masih terseok-seok dengan Desmosedici-nya. Ia cuma naik dua peringkat dalam dua sesi latihan hari ini, dari posisi 10 ke urutan delapan.

MotoGP Jepang adalah seri ke-15 di musim ini, dan setelah itu balapan berlanjut ke Phillip Island (Australia), Sepang (Malaysia), dan Valencia (Spanyol). Hanya Stoner dan Lorenzo yang berpeluang menjadi juara, tapi Stoner yang paling besar kansnya. Saat ini ia unggul 44 poin dari juara musim lalu itu.




BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar