Featured Video

Minggu, 13 November 2011

Indonesia Tambah Emas Di Cabang Karate


Memasuki hari kedua pelaksanaan Sea Games ke-26 di Jakarta, putra-putri kontingen Indonesia kembali menyumbangkan medali emas, dari cabang olah raga karate, kategori individual kata perorangan putri, melalui atletnya, Flenti Enoch. 


Pertandingan yang dilangsungkan di Tennis Indoor, Senayan, Sabtu, 12 November 2011. Dalam keterangannya kepada wartawan, usai pertanding, Flenti, yang sebelumnya, tidak lolos dalam seleksi pelantnas, mengaku, sempat grogi sebelum pertandingan, melihat lawan-lawan dari negara-negara lain, yang tentunya, tidak kalah siap dalam mengikuti pertandingan ini, mengingat usia yang sudah tidak muda lagi untuk ukuran seorang atlet, “ 32 tahun, bukanlah usia yang muda, apalagi Sea Games tahun ini, adalah Sea Games, terakhir buat saya”, ujarnya.

Namun berberbekal tekad dan pengalaman yang selama ini, juara Kata perorangan yang di raihnya hari ini, menunjukkan, tidak lolos seleksi pelatnas, bukan berarti kegagalan, untuk meraih prestasi terbaik, “emas ini, bukan saja merupakan kembanggaan buat pribadi, keluarga, tapi bangsa dan negara ini, pasti bangga, jelasnya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar