Featured Video

Minggu, 13 November 2011

Messi: Lawan Kolombia, Kami Tak Boleh Gagal


AFP/DANIEL GARCIA
Kapten dan bintang Argentina, Lionel Messi, kecewa setelah timnya ditahan Bolivia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan, Jumat atau Sabtu (12/11/2011) dini hari WIB.
BUENOS AIRES, Striker tim nasional Argentina, Lionel Messi, menuntut timnya tak boleh gagal meraih angka penuh saat melawan Kolombia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona CONMEBOL, Selasa atau Rabu (16/11/2011), setelah mereka hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu Bolivia, Jumat kemarin.
Hasil tersebut membuat Argentina berada di peringkat kedua dengan empat poin dari tiga laga. Mereka tertinggal tiga poin dari Uruguay yang duduk di posisi puncak. Jika tak ingin terus tertinggal, Argentina wajib menang ketika berhadapan dengan Kolombia.
"Pertandingan lain datang begitu cepat. Kami tahu ini akan sulit, sama seperti pertandingan tandang lainnya bagi kami. Namun, kali ini kami tak boleh gagal, tak peduli bagaimana caranya, apalagi setelah kekalahan dari Bolivia," ujar Messi.
"Hasil imbang membuat semuanya menjadi lebih berat. Hari jelang pertandingan melawan Kolombia akan berjalan berat untuk kami," lanjutnya.
Messi kemudian menyatakan, gol yang masuk ke gawang mereka ketika melawan Bolivia adalah sesuatu yang tak terduga. Ia juga menyatakan, timnya butuh stabilitas agar hal seperti ini tak kembali terjadi.
"Kami punya banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi kami tak beruntung. Bolivia lantas mencetak gol pertama, dan semuanya menjadi lebih rumit. Kami ingin bermain dan menang, terutama di kandang, sehingga semua menjadi lebih mudah dan kami bisa bekerja dengan tenang," kata Messi.
kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar