Featured Video

Sabtu, 12 November 2011


PADANG,  Ke­lom­pok suporter pendukung Semen Padang, Spartacks hadir di Gelora Bung Karno saat Titus Bonai dan kawan-kawan menghempas Singapura, 2-0 (2-0), Jumat (11/11).
Kelompok Suporter yang setia mendukung Kabau Sirah ini berasal dari per­wakilan mereka yang ada di sekitar Jabodetabek (Ja­karta, Bogor, Depok, Tange­rang, dan Bekasi).
“Mereka dari Jorong Ja­bodetabek. Saat mendukung merah putih, mereka ber­gabung dengan suporter pen­dukung klub lain yang juga hadir di Jakarta, termasuk kelompok suporter Persija, The Jack.
Sambil tetap membawa embel-embles Spartak, kita tetap menyiapkan atribut pendukung merah putih, se­perti syal misalnya,” kata Wakil Ketua Spartak, Antoni Rizal kepada Haluan, Jumat, sore.
Hal ini sudah kesekian kalinya Spartacks hadir di tengah pendukung merah putih sudah berlaga di Gelora Bung Karno. Kesetiaan ini bentuk loyalitas Spartacks terhadap In­donesia umumnya dan Se­men Padang FC yang me­rupakan bagian dari sepak bola In­donesia itu. “Lagian, dua pemain Semen Padang kan membela merah putih,”kata Antoni lagi.
Di Padang sendiri, kata Antoni, sebagian anak-anak Spartacks menonton bareng di sekretariat. “Heboh dan penuh debar saat menonton bang.. apalagi kalau hadir di stadion, pasti suasananya berbeda dan lebih gem­pita,” katanya. (h/mat)HALUAN —

Tidak ada komentar:

Posting Komentar