Featured Video

Senin, 28 November 2011

PT Freeport Jadi Sponsor Persipura


PT Freeport Jadi Sponsor Persipura
Kompas.com
Persipura Jayapura
JAYAPURA - Klub sepakbola Persipura Jayapura mendapat suntikan darah segar. Kesebelasan yang akan berlaga dalam Liga Super Indonesia (LSI) ini mendapat sokongan dana dari perusahaan penambang emas di Papua, PT Freeport Indonesia.

Kepastian PT Freeport Indonesia menjadi salah satu sponsor utama Persipura, disampaikan langsung oleh ketua umum tim berjuluk Mutiara Hitam itu, Benhur Tomi Mano, saat launching tim di lapangan PTC, Entrop, Senin (28/11/2011) malam.
“PT Freeport dan Telkomsel menjadi sponsor baru yang berhasil kita gandeng. Sebelumnya telah ada Bank Papua dan Bosowa,” tuturnya.
Tanpa menyebut besaran nilai kontrak sponsor atau model perjanjian dengan PT Freeport dan Telkomsel, Benhur Tomi Mano yang juga menjabat sebagai Wali Kota Jayapura, berharap dengan semakin banyak pihak yang menjadi sponsor, Persipura bisa terus berprestasi dalam kompetisi domestik, bahkan hingga kancah Asia.
“Kita semua punya harapan yang sama, Persipura mengharumkan nama Papua dan Indonesia lewat prestasi sepak bolanya,” ujar Mano.
Sementara Corporate Communication PT Freeport Indonesia, Peter Tukan, masih enggan membeberkan bentuk dan nominal kerja sama sponsor Freeport pada tim Persipura. “Kalau itu saya belum punya hak mengomentarinya,” singkat Peter Tukan.
Persipura sendiri telah resmi melakukan peluncuran tim yang akan berlaga di ISL musim 2011/2011. Sebanyak 26 pemain resmii dikontrak tim asal Kota Jayapura itu.
Pada tanggal 1 Desember nanti Persipura dijadwalkan akan berlaga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Mandala Jayapura.
TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar