Featured Video

Senin, 28 November 2011

Survei: Konsumen Nikon Lebih 'Loyal' Dibandingkan Canon



Nikon photographer (Ist)
Jakarta - Nikon menjadi brand yang paling banyak mengikat konsumennya, setidaknya ini yang terjadi di Amerika Serikat. Sebuah laporan dari Market Insight Corporation menguak fakta ini.

Mereka meneliti sebanyak lebih dari 26.000 pembelanja online di Amerika yang mengunjungi situs MyProductAdvisor. Rentang waktu yang diteliti oleh perusahaan ini adalah antara Mei hingga Oktober 2011. 

Diketahui, mereka yang memilih brand Nikon bersedia untuk menggelontorkan uang paling banyak. Presentasenya mengalahkan Canon yang berada di urutan kedua, diikuti oleh Olympus, Panasonic dan Fujifilm.

Dikutip detikINET dari DPreview, Senin (21/11/2011), kenaikan yang patut dicatat adalah di kategori kamera yang berharga USD 600. Di grup ini, presentase pembelanja naik 12% antara bulan Mei dan Oktober. 

Fakta lain yang terkuak dari survei tersebut ialah bahwa konsumen yang memilih brand Samsung cenderung tertarik karena desainnya yang stylish serta kemampuan rekaman videonya.




( sha / ash ) detikinet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar