Featured Video

Senin, 28 November 2011

Style Sebagai Pendongkrak Performa di Sirkuit



Jakarta - Walau sesi MotoGP 2011 telah usai dan dinilai kurang memuaskan, tetapi tidak menampik jika banyak kejutan terjadi selama ajang balapan roda dua ini digelar, termasuk style pun menjadi substansi yang tak kalah penting sebagai penunjang performa di sirkuit.

Di dunia olahraga yang selalu menuntut performa maksimal, para pembalap seperti Casey Stoner, Ben Spies, Jorge Lorenzo dan Nicky Hayden sangat mempercayakan performa dan proteksi yang maksimal untuk penglihatan mereka pada teknologi Oakley, pemimpin inovasi teknologi eyewear terdepan demi mendongkrak performa saat berpacu di sirkuit. Dan yang baru saja bergabung bersama Oakley tahun ini siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi. salah satu pembalap motor tersukses sepanjang masa ini menjadi ambassador brand sejak bulan Maret kemarin dan ditandai dengan dirilisnya kacamata Oakley V46 Signature Series Holbrook. Para jawara ini meyakini akan pentingnya style yang memompa performa mereka saat di sirkuit.

“Mereka terus melakukan inovasi pada performa masing-masing  untuk menembus batasan, dan para pembalap itu mengakui bahwa Oakley juga melakukan hal yang sama,” ujar Scott Bowers, Global Marketing dan Brand Development Oakley. “Selain itu, style Oakley merepresentasikan personaliti yang unik dari masing-masing pembalap.”

Oakley juga melakukan kolaborasi dengan Ducati, salah satu produsen sepeda motor dari Italia yang paling terkemuka di muka bumi dan menjadi tunggangan kepercayaan Hayden, Rossi juga Stoner. Kolaborasi masif ini menghasilkan desain dan kecanggihan teknologi yang agresif dan akhirnya melahirkan kacamata Ducati Signature Series, koleksi terpilih kacamata Oakley dengan logo pula warna khas dari Ducati. Kacamata yang unik ini merepresentasikan keberanian, kehormatan dan kejayaan para legenda yang menambahkan oktan pada kerasnya persaingan sirkuit.

Kacamata Oakley sendiri menawarkan kejernihan maksimal dan visual untuk memaksimalkan performa sekaligus mengurangi kelelahan mata. HDO (High Definition Optics) Oakley adalah hal yang terutama dari properti inovasi yang menyajikan ketajaman dalam penglihatan di berbagai sudut, seperti proteksi dari benturan dan menahan 100% sinar UV.

Kini, outlet resmi Oakley yang berisi produk-produk Oakley – salah satunya eyewear Ducati Gascan Matte – yang  sudah di diskon juga yang tidak lagi diproduksi/discontinued yaitu Oakley Vault telah dibuka di Jakarta dan di Bali. Di outlet Oakley terbesar ini, berbagai produk Oakley ditawarkan dengan potongan harga hingga 70 persen. Pengen tahu detilnya? Lihat di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar