Featured Video

Selasa, 20 Desember 2011

Anggota Polisi di Kupang Dikeroyok Oknum TNI


KUPANG - Anggota Polres Kupang Kota Brigpol Joshua Henuk dikeroyok dua dua oknum berambut cepak dan berpakain loreng di Pos Pol Bakunase, Kota Kupang, NTT, Senin (19/12/2011).
Akibat pengeroyokan dengan sangkur itu, Brigpol Joshua mengalami luka berat bahkan salah satu kakinya patah.

Sementara dua oknum yang diduga anggota TNI tersebut nyaris menjadi korban amuk masa sebelum diamankan aparat Polres Kupang Kota yang datang ke loaksi itu setelah mendapat informasi tentang kejadian itu.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang menyebutkan pelaku yang diduga oknum anggota TNI, serda JS yang seperti orang mabuk datang ke Pos pol untuk mencari orang yang bernama Riky sekitar pukul 16.45 Wita.
Di pos pol, JS bertemua Brigpol Joshua yang sedang piket dan Joshua menjawab orang baik itu polisi atupun warga tidak ada yang nama ricky. Saat itu juga, Joshua menyuruh JS pulang karena mabuk.
JS pulang, namun beberapa saat kemudian, JS kembali dan mengajak temannya yang juga diduga oknum TNI, serda Nn yang mengenakan baju kaus loreng dan celana loreng mirip TNI.
Keduanya diduga membawa masing-masing  senjata tajam jenis sangkur langsung menyerang Joshua. Joshua sempat melompat keluar namun terkena tendangan hingga terjatuh. Saat terjatuh, kaki kiri korabn diinjak oleh Nn hingga patah.
Warga yang melihat ada polisi diserang langsung membantu menyelamtkan korban. Sementara dua pelaku langsung kabur dan dikejar massa. Dua oknum ini bersembunyi di belakang gedung Gerja Rehibot dan nyaris menjadi korban amuk masa.
Aparat Polres Kupang Kota yang datang langsung mengamnakna dua pelkau ke markas Denpom Kupang.
Korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara untuk mendapat pertolongan dan direncankan langung dioperasi.
Pantauan Pos Kupang puluhan aparat Polres Kupang Kota dan Polda NTT berkerumun di RS Bhayangkara untuk melihat kondisi rekan mereka. Sementara dua pelaku kini diamankan di Pom Kupang

Editor: Romualdus Pius  |  Sumber: Pos Kupang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar