Featured Video

Senin, 12 Desember 2011

Bajul Ijo Ditanduk Kabau Sirah Dikandang

Surabaya - Persebaya Surabaya dan Bontang FC tak meraih hasil maksimal pada lanjutan Indonesian Premier League (IPL), Minggu (10/12/2011). 'Bajul Ijo' ditundukan Semen Padang 0-1, sedangkan Bontang ditahan Persijap Jepara 1-1.


Bermain di hadapan ribuan Bonek Mania di Stadion Gelora 10 November, Persebaya harus mengakui ketangguhan tamunya Semen Padang dengan skor tipis 0-1. Bermain di bawah guyuran hujan, sebuah gol cepat dari Ferdinand Sinaga di menit ke-4 menjadi penentu kemenangan tim tamu.

Dengan kondisi lapangan yang becek karena drainase lapangan yang kurang baik, kedua tim tak mampu bermain dengan optimal. Laju aliran bola yang tak lancar membuat permainan kedua kesebelasan tidak berkembang.

Alhasil, hingga peluit babak kedua dibunyikan pun tidak ada gol tambahan. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Semen Padang bertahan hingga peluit tanda pertandingan berakhir dibunyikan.

Sementara itu dalam pertandingan lainya di Stadion Mulawarman, tuan rumah Bontang FC harus puas bermain imbang 1-1 dengan tamunya Persijap Jepara. Gol dari Julio Lopez di menit ke-39 sempat membuat tim tamu unggul satu angka di paruh pertama pertandingan.

Anak-anak asuhan Edi Simon mampu memaksakan hasil imbang setelah mampu mencetak gol balasan di menit ke-59 hasil tendangan dari Camarra Fassawa. Dengan gol balasan ini tuan rumah mampu terhindar dari kekalahan dan memaksakan hasil imbang 1-1.

( din / din ) Lucas Aditya - detiksport





BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar