Featured Video

Senin, 12 Desember 2011

Rekor Tandang Bagus, City Pede





Manchester - Manchester City akan menjalani partai sulit saat bertandang ke markas Chelsea. Merasa punya rekor bagus saat melakoni partai tandang, Gelandang Samir Nasri yakin timnya bisa menyulitkan "Si Biru" di kandangnya.


Kepercayaan diri mantan pemain Arsenal itu didasari oleh hasil apik yang diraih City di kandang Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Liverpool -- lawan yang ia anggap sebagai saingan berat di musim ini. Nasri dkk berhasil menang di kandang Spurs dan MU, serta bermain imbang di Anfield.

"Tentu itu akan sulit ketika kami bermain melawan Chelsea, tapi kami tahu itu juga akan sulit bermain di tempat seperti Spurs, Manchester United dan Liverpool. Dan kami punya hasil yang bagus melawan mereka," kata Nasri seperti dikutip oleh Mirror Football.

"Jadi aku tidak tahu apa yang harus kami takutkan dari Chelsea," imbuh pemain internasional Prancis itu.

Nasri percaya diri dengan kualitas yang dimiliki timnya. Jika City bisa bermain menekan seperti yang dilakukan oleh Liverpool saat melawan Chelsea, ia yakin timnya akan menyulitkan John Terry dkk di Stamford Bridge pada Senin (12/12/2011) malam besok.

"Kami percaya diri dengan kualitas kami dan kami akan mencoba untuk memainkan permainan yang sama dengan yang Liverpool lakukan di Stamford Bridge. Kami tahu bahwa jika kami menekan mereka dan memainkan sepakbola kami, maka mereka akan ada dalam kesulitan," tegasnya.


( a2s / a2s ) 



BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar