Featured Video

Senin, 12 Desember 2011

Inilah Seluk Beluk Jual Beli ABG untuk Pejabat di Batam


Inilah Seluk Beluk Jual Beli ABG untuk Pejabat di Batam
TRIBUN BATAM
Enam orang PSK ABG yang diamankan di Batam.

Beragam trik dilakukan agen-agen ABG (atau disebut EO) dalam menjalankan modusnya menjamah calon-calon pelanggan. Selain secara terang-terangan menjalin relasi sebagai jaringan, ada juga agen ABG yang beraktifitas dengan kamuflase tertentu, misalnya sebuah agensi atau jasa SPG (sales promotion girl).

Seorang bocah di Batam, Ranum (17), misalnya, mengaku tertarik iming-iming bisa mendapatkan uang banyak ketika sebuah agensi model menawarinya bergabung. Ranum yang masih duduk di bangku kelas tiga SMK di Batam ini pun begabung menjadi siswa model, meski beberapa kali juga terpaksa pindah sekolah.
Dari beberapa kali tampil dalam sebuah even, ia menarik perhatian pejabat di Batam. Pejabat itu langsung menanyakan segala sesuatu kepada pimpinan agen, yang akhirnya menjadi mak comblang. Ranum sempat menjadi ABG simpanan yang segala keperluannya dicukupi oleh pejabat tersebut. Namun hubungan gelap itu tidak berjalan lama, hanya sekitar 6 bulan.
Ranum sendiri mengaku, nekat terjun ke dunia tersebut karena menjai kormod alias korban mode. Ia selama ini mengaku mendapatkan uang dari orangtuanya secara pas-pasan. Pada hal di sekolahnya sejumlah kawan sebayanya bisa bergaya wah, dengan ganti-ganti handphone dan perhiasan.
Ketika ditemui Tribun, pekan kemarin, Ranum mengaku menjadi cewek BB kelas atas tidak sendiri.
Selengkapnya baca di Edisi Cetak Tribun Batam. Untuk edisi online baca sambungannya Senin 12 Desember 2011

Editor: Prawira Maulana  |  Sumber: Tribun Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar