Featured Video

Senin, 26 Desember 2011

Kaka Yakin Barcelona Masih Bisa Dikalahkan


Kaka Yakin Barcelona Masih Bisa Dikalahkan
net
Kaka

MADRID
 - Gelandang serang milik Real Madrid, Ricardo Kaka, percaya bahwa Barcelona adalah sebuah tim yang masih bisa dikalahkan.
Barca tampil sangat dominan di tiga tahun terakhir ini. Di bawah asuhan Pep Guardiola, tim yang bermarkas di Camp Nou itu telah tiga kali menjadi kampiun La Liga, merebut satu piala Copa Del Rey, dua Piala Super Spanyol, dan dua kali menjuarai Piala Dunia Antar Klub.
Kaka juga mengakui bahwa Barca merupakan tim terbaik saat ini. Namun, ia percaya tim tersebut masih bisa ditundukkan.
"(Barcelona) bukan tak terkalahkan. Kami memenangkan final Copa del Rey melawan mereka dan kami mampu memberikan mereka sebuah tes bagus," kata pemain asal Brasil itu pada Band Sports.
"Saya pikir mereka tim terbaik yang pernah saya hadapi karena mereka telah melebur menjadi sebuah unit yang telah bermain bersama untuk waktu yang lama. Begitu juga dengan kepercayaan diri (Lionel) Messi yang saat ini tengah melambung," sambungya.
Tak berhenti sampai di situ, Kaka juga berkomentar tentang persaingan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, dengan Messi. Ia beranggapan bahwa Ronaldo merupakan pemain yang lebih komplet dibanding Messi.
"Ronaldo saat ini berada di sebuah level tinggi dan Anda dapat mengatakan bahwa dia seorang pemain yang komplet. Sedangkan Messi punya karakteristik sendiri, tapi Ronaldo lebih komplet karena dia dapat menembak dengan kaki kiri, kanan, kepala dan tendangan bebas," tuntas Kaka.

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Bolanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar