Featured Video

Senin, 26 Desember 2011

Rumah Keluarga Produser Metro TV

Jakarta - Naas dialami keluarga Sodung Hutagalung, yang juga produser di Metro TV. Pembantu rumah tangga yang baru direkrutnya ternyata seorang pencuri. Perhiasan senilai ratusan juta milik orang tua Sodung pun raib.


"Perhiasan, cincin, kalung, gelang yang disimpan di lemari dicuri," kata Sodung saat dihubungi detikcom, Senin (26/12/2011).

Pencurian itu terjadi pada Minggu (25/12) malam. Saat itu keluarga besar Sudung, mengadakan acara makan malam perayaan natal di luar. Mereka pun bersama-sama meninggalkan rumah di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

"Di rumah hanya ada Apipah, pembantu baru. Dia baru masuk Minggu siang," jelasnya.

Rumah ditinggal selama kurang lebih 2 jam. Keluarga besar Sodung pergi pukul 19.00 WIB. Namun alangkah kagetnya, saat tiba di rumah, pintu kamar ibunda Sodung dibobol.

"Pas dicek ke dalam, lemari juga dibongkar. Perhiasan ibu hilang. Itu dikumpulkan sejak ibu masih muda, harganya sekitar ratusan juta," terangnya.

Sodung pun segera melaporkan kasus ini ke Polsek Tanah Abang. Diduga Apipah yang asal Brebes dan berasal dari penyalur rumah tangga di Cempaka Putih ini, dalam melakukan aksinya mengundang orang luar. Karena diperlukan tenaga besar untuk mendobrak masuk ke dalam kamar.

"Kata polisi ada jejak linggis. Ya kita berharap polisi bisa segera menemukan pelaku," terangnya.

(ndr/anw)detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar