Featured Video

Jumat, 30 Desember 2011

Rumah Dinas Dibakar, Teras Langsung Berangkat





ANTARA/Gito
Kobaran api membakar bangunan rumah dinas Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah yang diduga dibakar massa yang menuntut pembatalan pelantikan bupati setempat, Kamis (29/12). Aksi pembakaran yang diduga dilakukan massa pendukung bupati pemenang pilkada Sugianto Sabran-Eko Sumarno pada Juni 2010 lalu itu terkait rencana pelantikan bupati yang dimenangkan Mahkamah Konstitusi (MK) Ujang Iskandar dan Bambang Purwanto yang rencananya dilangsungkan Jumat (30/12).
BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA -Aksi pembakaran rumah jabatan Bupati Kotawaringin Barat, Kamis (29/12/2011), langsung disikapi Pemprov Kalteng. Bahkan Gubernur Agustin Teras Narang, rencananya langsung bertolak ke Pangkalanbun untuk memantau situasi di sana.


"Rombongan akan berangkat malam ini," ujar satu staf Humas Setda Kalteng. Secara umum, kondisi Pangkalanbun masih kondusif. Aparat terus melakukan penjagaan pascakebakaran rumah jabatan yang berada di kawasan Jalan Antarsari Pangkalanbun tersebut.

Sumber BPost Online menyebut, penjagaan antara lain dilakukan di sekretariat bersama Tim Sukses. Itu dilakukan agar massa pendukung tetap berkumpul di sekretariat. "Sejauh ini Pangkalanbun masih aman. Banyak warga menonton kebakaran rujab," sebut sumber tersebut.
red: Edi NugrohoSumber: mustain khaitami/bpost online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar