Featured Video

Jumat, 30 Desember 2011

Maradona Bikin Novak Djokovic Terpukau


Maradona Bikin Novak Djokovic Terpukau
net
Maradona dan Djokovic

 ABU DHABI
 — Talenta yang dimiliki seorang pemain bintang dunia memang tak akan pernah pudar oleh waktu. Legenda Argentina, Diego Maradona, sanggup membuat kagum petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic. Keduanya bertemu di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, saat Djokovic menghadiri sebuah turnamen eksibisi di kota itu.
Maradona yang kini melatih tim lokal UAE, Al Wasl, sengaja mengunjungi para petenis yang akan bermain di turnamen tersebut saat tengah berlatih. Maradona bahkan ikut bermain tenis melawan Djokovic.
Usai bertanding, Maradona unjuk kebolahan dalam mengolah bola. Kali ini yang digunakan tentu saja bola tenis. Dengan kaki kirinya, Maradona memantul-mantulkan bola tenis itu untuk beberapa saat. Kontan Djokovic dan petenis dunia lainnya seperti Rafael Nadal, Roger Federer, dan Jo-Wilfred Tsonga memberikan aplaus atas hiburan dadakan tersebut.
"Ukuran bola tidak menjadi masalah bagi Diego. Legenda olahraga Maradona telah menunjukkan talentanya menggunakan raket. Dia bermain tenis lebih baik dari aku," puji Djokovic.
Tentu saja pujian Djokovic tidak sepenuhnya benar. Jika bermain dalam sebuah turnamen yang sebenarnya, Maradona tentu sulit menandingi kemampuan Djokovic. Sebaliknya, Djokovic juga akan sulit memainkan bola tenis dengan kakinya

Editor: Dodi Esvandi  |  Sumber: Duniasoccer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar