Featured Video

Sabtu, 10 Desember 2011

TIM SP DIMINTA BERMAIN TOTAL


PADANG,  Nil Maizar menekankan anak asuhnya agar bermain total dalam lawatan tandang perdana Semen Padang menghadapi Persebaya Surabaya pada Minggu (11/12) di Stadion Gelora 10 November Tambaksari.
Dengan memboyong sebanyak 18 punggawa minus Samsidar serta Abdul Rahman, sudah pasti tim yang berjuluk Kabau Sirah ini menargetkan untuk mampu mencuri poin dikandang Bajul Ijo.

SP yang pada Kamis (8/12) sampai di Surabaya dan menginap di Hotel Inna Simpang Surabaya, direncanakan baru akan mencoba Stadion Kebanggaan “Arek-arek Suroboyo” pada Sabtu (10/12). Sedangkan Jumat (9/12) pagi ini Elie Aiboy dan kawan-kawan akan menggunakan Lapangan Institut Tekno­logi Surabaya (ITS) demi menjaga kondisi.
Pelatih SP Nil Maizar yang dihubu­ngi Haluan Kami (8/12) mengungkap­kan dalam lawatan mereka ini, pelatih asal Payakumbuh tersebut tetap akan menggunakan strategi yang sama dilakoni punggawa SP di laga-laga sebelumnya.
“Strategi tetap seperti biasa, bermain dengan total dalam menyerang maupun bertahan. Anak-anak disarankan agar bermain dengan fighting spirit yang tinggi selama 2 X 45 menit, agar hasil positif bisa kita dapatkan,” tegasnya.
Mengenai dua punggawa intinya yang absen, Nil tidak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut. Di posisi penjaga gawang ada Jandia Eka Putra yang bermain gemilang kala SP menggulung Persema Malang dengan skor telak 6-2 beberapa waktu lalu. Sedangkan untuk menggantikan posisi yang ditinggal bek timnas SEA Games Abdul Rahman, Nil akan mempersiapkan Saefulloh Maulana yang sudah terlihat padu berpasangan dengan David Ngan Pagbe di sekto bek tengah. (h/rio)HALUAN 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar