Featured Video

Jumat, 20 Januari 2012

Diancam Dibunuh, Shinta Bachir Polisikan Mantan Kapolda


Shinta Bachir (Rachman/detikhot)
Jakarta - Bintang film Shinta Bachir mengaku diancam akan dibunuh oleh seorang mantan kapolda Metro Jaya. Dia mengaku dekat dengan sang jenderal itu sejak dua tahun lalu. Akibat ancaman ini, Shinta takut luar biasa. Ia pun segera melaporkan mantan kapolda itu ke polisi. 

"Intinya kita akan ambil langkah hukum. Dua minggu lagi," ungkap Shinta di kantor kuasa hukumnya, Achmad Rifai dalam jumpa pers di Gedung Mayapada, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2012).

Bintang 'Suster Keramas' itu sedikit membocorkan ancaman pembunuhan yang dialamatkan kepadanya itu terkait dengan urusan asmara. Namun ketika didesak untuk menjelaskan lebih detil perihal hubungan asmara mereka, Shinta terkesan menghindar.

"Yang jelas sangat dekat. Makanya saya sampai minta perlindungan, karena pasti ada kerugian," ujar Shinta sambil tertunduk.

Meski mendapat ancaman pembunuhan, sayangnya Shinta tidak mau membuka siapa sebenarnya jenderal tersebut. Membuka inisial mantan kapolda itu pun, Shinta tak mau.

Apakah benar-benar memang ada ancaman pembunuhan terhadap Shinta? Atau Shinta hanya mencari sensasi? Shinta menepis spekulasi ini. Dari kalimat yang ia ucapkan, Shinta meyakinkan bahwa ancaman pembunuhan itu benar-benar terjadi.

"Ini kita buka di sini biar saya nggak diancam lagi," ujar bintang 'Pulau Hantu 3' yang kini tengah tayang di bioskop itu.   http://hot.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar