Featured Video

Selasa, 03 Januari 2012

Dua Orang Tanpa Kepala Ditemukan di Kobar


 Dikabarkan dua orang karyawan PT Bumi Sejahtera Puti Pesona (BSPP) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan tanpa kepala di Tepi Sungai Arut, Kecamatan Arut, Kota Waringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Minggu (1/1/2012) sekitar pukul 14.00 WIB.


Korban diketahui atas nama Sugiman (36) dan Sumali (41). Penuturan seorang warga, Mulyo Nugroho, pagi sekitar pukul 09.00 WIB, empat karyawan PT BSPP mancing di sungai Arut. 

Empat orang tersebut berpisah menjadi dua kelompok, Sugiman dan Sumali mancing di sungai Arut, sementara dua teman lainnya memancing di sungai lain. 

"Dua jam kemudian, dua teman Sugiman dan Sumali ingin pulang. Kemudian mereka mencari Sugiman dan Sumali," ungkapnya saat dihubungi tribunnews.com, Senin (2/1/2012).

Jose Morera yang menemukan Sugiman dan Sumali dalam keadaan tewas mengenaskan. "Sugiman ditemukan tewas tidak ada kepalanya dan di punggungnnya ada luka sayatan. Kemudian Sumali tewas kepalanya tidak ada dan tangannya hilang," ungkapnya.

Kini kedua mayat tersebut berada di Rumah Sakit Sultan Imanudin, sementara kasusnya ditangani Polres Kota Waringin Barat.

Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan tersebut dan apa motifnya.


Penulis: Adi Suhendi  |  Editor: Gust tribunnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar