Featured Video

Selasa, 03 Januari 2012

Menyelamatkan Anak, Yeni Ditelan Gelombang


PARIAMAN,  Laut Ulakan Kecamatan Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman, minta korban. Minggu (1/1), Yeni Hartati (30) warga Lubuk Ipuh Nagari Kuraitaji Kecamatan Pauh Kambar hilang ditelan gelombang. Hingga kini korban belum juga ditemukan.

Me­nu­rut ke­­te­ra­ngan Ca­mat Ula­kan Ta­pakis, Zul­kar­naini pada Haluan, Senin (2/1) disela sela pencarian korban, sebelum musibah terjadi sekitar pukul 16.00 wib Yeni Hartati bersama anaknya Dimas (7) terlihat mandi bersama di pantai Ulakan yang berhada­pan dengan lokasi makam syeh Burha­nuddin. Bersama korban juga mandi beberapa warga lainnya, yang sengaja merayakan tahun baru di Ulakan Tapakis.
Korban melihat anaknya Dimas terseret oleh arus gelombang laut. Korban mengejar anaknya dan berhasil menye­lamatkan Dimas. “Namun malang bagi ibu Dimas, Korban berhasil melemparkan anaknya ke pantai, sementara korban hilang ditelan gelombang,” kata camat.
Melihat kondisi tersebut warga yang berada di sekitar pantai, berupaya mencari korban, namun jasad korban tidak berhasil ditemukan. Hingga berita ini diturunkan tim TRC dan SAR BPBD Padang Pariaman masih terus mencari jasad korban.
Bupati  Padang Pariaman Ali Mukhni memerintahkan untuk selalu memantau perkembangan korban, dan juga diintruksikan agar membuat plang larangan agar warga dilarang mandi di laut tersebut. (h/ded)haluan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar