Featured Video

Selasa, 03 Januari 2012

Lapor Kehilangan Motor ke Kantor Polisi, Ehh.. Malah Kemalingan Helm



Jakarta - Tindak kejahatan bisa terjadi di mana saja. Bahkan di kantor polisi sekali pun. Seperti yang dialami Supriyanto dan Darsono. 

Supri yang berprofesi sebagai wartawan ini hendak melaporkan kehilangan motor kakaknya ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur. Usai melapor bersama kakaknya, Darsono, helm Supri yang ditaruh di motor malah ikut raib.

"Saya kaget, habis bikin laporan motor hilang. Sekarang helm saya juga raib dibawa maling. Ini kan kantor polisi, tadi pas helm hilang, saya langsung lapor bagian SPK," ujar Supri di Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (3/1/2012) siang.

Menurut Supri, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Supri dan Darsono mendatangi SPK Polsek Duren Sawit. Darsono kehilangan motor Yamaha Mio warna hitam bernomor B 6434 TVX. Setelah 2 jam mendampingi Darsono menjalani pemeriksaan di dalam kantor polisi, Supri pun keluar. Betapa kagetnya Supri, helmnya sudah tidak ada lagi.

Tak lama, salah satu anggota Polsek keluar dan mendatangi area parkir. Polisi tersebut lantas menanyakan ikhwal helm Supri yang hilang ke petugas parkir.

Motor Darsono hilang saat diparkir di garasi rumahnya di Kampung Sumur Rt 6/17, No 2E, Klender, Jakarta Timur. Motor Mio yang sudah dikunci setang dan digembok itu diduga hilang sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Kehilangan baru diketahui pukul 05.00 WIB oleh tetangga Darsono.

(gus/nrl)detikNews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar