Featured Video

Rabu, 04 Januari 2012

Inilah Akibat Bawa Motor Sambil Kirim SMS


Razia-Pengendara-Pakai-HP.jpg
Tribunnews Batam / Ogas Jambak
Polisi mengamankan seorang pengedara yang menggunakan HP saat berkendara di Jalan Kemboja Tanjungpinang.

TANJUNGPINANGAkibat mengendarai motor seraya ber SMS, Nia (15) jatuh dari motor yang dikendarainya, sekitar pukul 21.30 WIB, Senin (5/12) di Raja Haji Fisabillah. Warga Jalan Wiratno ini mengendarai motor Yamaha Mio, BP 3215 TP, saat itu ia baru pulang dari belajar bersama temanya di Jalan Ganet. 

Saat melaju di jalan tersebut, HP miliknya berdering dan Nia mengambil HP tersebut dari kantong celananya. “Saat itu ada SMS masuk,” ucap Nia, usai kejadian. Dia mengatakan SMS tersebut dari temanya yang menyatakan ada buku yang tertingal.
 
Karena hari sduah malam, Nia tidak dapat kembali dan membalas SMS tersebut. Namun saat mengendarai motor dengan satu tangan dan tangan kirinya menulis SMS, tiba-tiba stang motornya mengarah kekiri dan dan roda depan jatuh dari aspal. Akibatnya motor tersebut menabrak sebuah batu dan membuat Nia terjungkal. 

“Padahal saya sudah tekan rem, dan perasaan saat itu saya pegang stang lurus,” aku Nia. Akibanya dada Nia terbentur oleh stang, dan membuat dadanya sesak.
 
Beberapa saat kemudian Nia baru mendapat pertolongan dari warga yang melintas, karena jalan saat itu cukup sepi sehingga beberapa menit ABG tersebut tergeletak di tepi jalan. 

Saat itu Nia tidak menemukan HP miliknya, namun setelah dibantu mencari oleh warga akhirnya ditemukan. Nia tidak mengalami luka serius, tetapi dadanya sesak akibat benturan. Setelah orang tuanya datang, dia dibawa pulang untuk berobat. (gas)
  

Editor : dedy suwadha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar