Featured Video

Rabu, 04 Januari 2012

Pasangan Belia Bugil Tewas di Kamar Villa


BANDUNG - Untung tak bisa diraih, malang tak bisa ditolak. Sepasang kekasih asal Jakarta yang masih belia yakni Chandra Ramadona (19) dan Shela Aprilia (17) ditemukan tewas berpelukan di kamar mandi di Vila Argapuri, Desa Gambung, Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung, Minggu (1/1/2012) sore.

Saat ditemukan Shela dalam keadaan bugil, sedangkan Chandra hanya mengenakan celana pendek.
Informasi yang dihimpun Tribun menyebutkan, keduanya bersama enam rekannya dari Jakarta berangkat menggunakan mini bus. Rombongan yang terdiri dari lima pria dan tiga wanita berusia belia ini cek in di vila tersebut pada Sabtu (31/12/2012) sore. Mereka hendak menghabiskan malam tahun baru di kawasan berhawa sejuk itu.
Enam rekan korban tidur dalam satu ruangan, sedangkan Chandra dan Shela memilih tidur dalam satu kamar. Pada hari Minggu (1/1/2012) sekitar pukul 10.00, enam rekan korban memilih berolah raga dan jalan-jalan di sekitar vila itu. Namun Chandra dan Sheva memilih menghabiskan waktu berdua di kamar tidur.
Kapolres Bandung AKBP Sony Sonjaya mengatakan, saat keenam rekan korban kembali ke vila pada Minggu (1/1/2012) pukul 12.00, dari dalam kamar mandi masih terdengar suara korban. Namun, karena pintu kamar mandi itu tak kunjung dibuka hingga pukul 15.30, keenam orang itu memutuskan untuk membuka paksa pintu kamar mandi.
Alangkah kagetnya mereka karena menemukan Chandra dan Shela dalam keadaan tewas. Posisi keduanya ketika itu masih berpelukan. Chandra hanya mengenakan celana pendek, sementara Shela sudah tanpa busana

Editor: Ade Mayasanto  |  Sumber: Tribun Jabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar