Featured Video

Kamis, 26 Januari 2012

RAZIA PEKAT DIBOCORKAN


PADANG, Razia penyakit  masyarakat yang digelar tim gabungan dari Satpol PP, polisi dan TNI (SK4), Selasa (24/1) malam diduga dibocorkan.
Pasalnya sebagain besar tempat hiburan malam yang akan jadi target operasi, tutup sebelum petugas datang. “Ka­mi bingung kenapa razia kali ini bocor. Padahal kami mela­kukan razia mendadak,” kata Kasi Intel Pol PP Padang Ridwan.

Dari banyak lokasi yang diraziai, hanya tujuh wanita terjaring di Kafe Diva, tak jauh dari Bioskop Karya di Jalan Dobi. Tetapi wanita yang diduga sebagai penghibur itu kembali dilepaskan karena ada jaminan dari pemilik kafe. “Setelah dilakukan pendataan, serta ada jaminan dari pemi­lik kafe, maka tujuh orang wa­nita itu dilepas,” ujar Ridwan.
Kemudian Tim SK4 ber­gerak ke Jalan By Pass. Di ka­wasan ini petugas tidak mendapatkan hasil apa-apa. Tidak hanya itu, kawasan sekitar Jalan Samudera, Pantai Padang juga dirazia, tetapi lagi-lagi tak ada target di sana. Merasa sudah bocor, petugas menghentikan razia tersebut.
Dijelaskan Ridwan, sebe­lum razia terlebih dahulu petugas Intel Pol PP menyisir tempat yang diduga dicurigai terjadi tindak maksiat. Sete­lah diyakini ada target, pihak­nya langsung menuju ke loka­si tersebut. Namun, setelah ditelusuri ternyata target tersebut sudah tidak ada dan diperkirakan sudah bocor.” Kami mengakui dalam razia kali ini telah dibocorkan oleh oknum tidak bertang­gung­jawab,” ujarnya. (h/nas)http://www.harianhaluan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar