Featured Video

Kamis, 26 Januari 2012

Semangat Madrid Puaskan Mourinho


FOTO:Getty Images/Dennis Doyle
Barcelona - Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal dua gol. Meski akhirnya tersingkir, apa yang ditampilkan Cristiano Ronaldo cs cukup memuaskan Jose Mourinho.

Butuh mengejar gol demi membalas kekalahan 1-2 di kandang, Real Madrid tampil sangat ofensif dalam lagaleg kedua babak perempatfinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (26/1/2012) dinihari WIB.

Di babak pertama El Realmampu mendominasi permainan dan punya lebih dari empat peluang matang mencetak gol. Malang buat tim tamu, lewat dua kesempatan di akhir babak pertama Barca mencetak dua gol.

"Kami menjalani pertandingan yang bagus. Kami bermain sangat baik di babak pertama. Barcelona mencetak gol hari ini dan dan tak melakukan apapun dan kami punya empat atau lima (kesempatan di babak pertama), itu belum termasuk yang lainnya," sahut Mourinho usai pertandingan seperti diberitakanAS.

Meski tertinggal 0-2 (1-4 jika dihitung secara agregat), Madrid tak menyerah di babak kedua. Gol dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema membuat skor sama kuat 2-2.

"Mudah untuk berbicara dengan pemain saya di jeda permainan. Saya hanya punya sedikit hal untuk diubah. Jeda babak pertama terasa pendek jika tim Anda tak bermain baik; 10 menit itu tak terasa cukup. Saya hanya butuh satu menit hari ini karena tim saya bermain sangat baik di babak pertama. Saya katakan pada mereka untuk mempertahankannya," Mourinho menambahkan.

Hasil ini membuat Madrid harus merelaskan trofi Copa del Rey lepas dari genggaman karena kalah agregat 3-4.



( din / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar