Featured Video

Kamis, 26 Januari 2012

TIM SP DAN IRFAN BACHDIM HIBUR WARGA BANGKA


PADANG, Semen Padang boyong sebanyak 18 pe­main­nya dalam melakoni laga persehabatan menghadapi PS Basel Bangka Belitung yang akan dihelat di Stadion Junjung Besaoh Toboali Sabtu (28/1) mendatang.
Pertandingan persahabatan ini digelar dalam rangka hari jadi kabupaten Bangka Selatan yang ke-9 pada Januari tahun ini.
EO Bintang Babel Basel, Jala­ludin mengungkapkan kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama antara PSSI Bangka Selatan dan EO Bintang Babel. Pihaknya sengaja memilih Semen Padang FC untuk memberikan pengalaman bertanding bagi PS Basel.

“Kita mengambil moment HUT Basel ke-9 sebagai ajang ke­bang­kitan sepakbola Basel. Mudah-mudahan pertandingan persa­habatan ini mampu memberikan motivasi bagi PS Basel,” ungkap Jalal.
Ia menjelaskan untuk pertan­dingan persahabatan antara PS Basel dengan Semen Padang FC, pihaknya Jumat (5/1) lalu sudah melakukan MoU dengan mana­jemen Semen Padang.
“Ren­cananya PS Basel saat menghadapi Semen Padang akan diperkuat Irfan Bachim. Saat ini kita sedang melakukan MoU dengan Persema tempat Irfan Bachim bernaung. Sore ini kepa­stian MoU dengan Persema,” jelas Jalal.
Sebelumnya Sekda Basel Ah­mad Damiri yang juga merupakan Ketua PSSI Basel memberikan dukungan penuh untuk pertandingan persahabatan antara PS Basel dengan Semen Padang.
“Pertandingan ini dapat me­numbuhkan mental juara dan penga­laman baru bagi pemain PS Ba­sel. Selain itu dengan tampil meng­hadapi pemain sekelas Semen Pa­dang, tentu ikut memperkuat men­tal pemain PS Basel,” ungkap Damiri.
Sementara pelatih kepala Laskar Bukit Indarung Nil Maizar mengaku bangga timnya dipercaya memeriahkan hari jadi Bangka Selatan tersebut. “Yang namanya laga persahabatan, tentunya kami akan memberikan permainan yang menarik dan menghibur warga Bangka Selatan,” terangnya.
Dikabarkan Kamis (25/1) pagi ini anak-anak Kabau Sirah akan berangkat ke Pulau Bangka mela­lui jalur udara. (h/rio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar