Featured Video

Selasa, 10 Januari 2012

SP MILIKI MODAL


HADAPI PSM MAKASSAR
BONTANG, Hari ini, tim Semen Padang direncanakan akan bertolak ke Makassar lewat penerbangan langsung dari Balikpapan, Kalimantan Timur.

Hasil positif yang diraih saat meng­hadapi tuan rumah Bontang FC, 2-0 Ming­gu (8/1) menjadi modal berharga saat menghadapi tim tang­guh PSM Ma­kassar, Minggu (15/1) di Stadioan Andi Mattalata.
“Anak-anak terlihat enjoy hari ini (kemarin,red) sambil menikmati libur sehari jelang terbang besok (hari ini,red) ke Makassar,”sebut pelatih kepala Nil Maizar kepadaHaluan
Semen Padang sendiri punya pengalaman penting kala tandang ke bumi Losari ini. Tahun lalu, anak-anak Ayam Jantan dari Timur pernah merasakan tajamnya tanduk Kabau Sirah.
Di bawah tekanan penonton pendukung tuan rumah PSM, tim Semen Padang berhasil mengalahkan PSM dengan skor 1-0. Kendati mendapat tekanan dari pendukung tuan rumah, Elie Aiboy Cs saat itu tetap berani bermain terbuka.
Nil sendiri tidak ingin menekan Hengki Ardiles Cs untuk langsung latihan begitu sampai di Makassar.
“Ini tentunya menjadi mengungkit moral tim karena mereka juga ingin kembali merasakan perasaan serupa seperti tahun lalu. Insya Allah mental anak-anak siap,”sebut Nil lagi.
Kemenangan Istimewa
Nil mengaku bahagia karena kemenangan yang diraih saat merumput di Stadion Mulawarman kebetulan diraih saat sang manejer Asdian ST berulang tahun.
Nil sendiri sepekan sebelumnya juga merayakan ulangtahunnya ke 42, tepatnya 2 Januari lalu. “Memang terasa agak istimewa,”sebut Nil. (h/mat)haluan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar