Featured Video

Selasa, 10 Januari 2012

Tegarnya Mariah Carey Dampingi Suami yang Gagal Ginjal


Tegarnya Mariah Carey Dampingi Suami yang Gagal Ginjal
NET
Penyanyi Mariah Carey mendampingi artis rap dan aktor Nick Cannon. Suaminya itu kini tengah dirawat di rumah sakit karena menderita gagal ginjal ringan.

Editor: Dewi Agustina  |  Sumber:
 Warta KotaCOLORADO
 - Penyanyi Mariah Carey berusaha tegar mendampingi suaminya, Nick Cannon, yang terkena gagal ginjal ringan.

"Situasi ini tidak mudah. Dia sangat kesakitan," ujar Mariah Carey pada majalah People saat ditemui di sebuah rumah sakit di Aspen, Colorado, Amerika Serikat.
Meski sangat kesakitan, menurut Mariah, Nick tidak kehilangan karakternya. Pria yang sudah memberikan pelantun 'Hero' itu anak kembar selalu menunjukkan keceriaannya.
"Seperti biasanya, dia selalu berusaha positif dalam situasi ini," tuturnya.
Nick mengalami gagal ginjal ringan saat menghabiskan liburan di kawasan Aspen bersama Mariah dan anak kembar mereka. Rabu (4/1/2012) lalu, dia dipindahkan ke sebuah rumah sakit di Los Angeles.
Melalui akun Twitternya, Nick memberitahukan soal kepindahannya ke rumah sakit di Los Angeles tersebut. "Terimakasih atas semua cinta dan doa serta perhatiannya. Kalian tahu aku...aku akan baik-baik saja," tulisnya.
Dalam wawancara dengan People, Mariah pun sempat mengungkapkan rasa terimakasihnya pada semua pihak yang telah mendoakan Nick. "Kami berharap dia akan sembuh 100% secepatnya," tandas Mariah yang menikah dengan Nick pada 30 April 2008.
tribunnews



Tidak ada komentar:

Posting Komentar