Featured Video

Kamis, 23 Februari 2012

DUA LAGA SP DITUNDA


PADANG, Se­men Padang (SP) dirundung malang. Enam pemain uta­manya yang bermain di ke­lompok senior, ditarik ke Timnas Senior yang akan berhadapan dengan Bahrain di laga terakhir PPD 2014.
Karenanya, manajemen SP mengajukan pengunduran jadwal pertandingan pada akhir Februari dan awal Maret 2012 ini ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

“Dua pertandingan itu, Laga home kontra Persija sedianya digelar Sabtu (25/2), sedangkan away melawan PSMS pada Sabtu (3/2). "Pe­main kami banyak dipanggil memperkuat timnas senior dan Timnas U-21. Padahal mereka semua adalah pemain inti di Semen Padang," kata Dirut PT Kabau Sirah SP Erizal Anwar, dalam surat yang dikirimkan ke LPIS.
Enam pemain yang mem­bela timnas senior adalah Abdul Rahman, Ferdinand Sinaga, Samsidar, Hengky Ardiles, Ricky Akbar Ohorella, dan Putra Syabilul Rasad. Sedangkan di kelompok U 21,  Yoshua Pahabol diboyong ke Brunei untuk mengikuti ke tur­namen Piala Sultan Ha­sanah Bolkiah di Brunei Darussalam, 27 Februari hingga 5 Maret mendatang. “Alhamdulillah, permohonan kita dikabulkan,”sebut Erizal
LPIS mengabulkan permo­honan tersebut dengan meng­ubah jadwal laga Semen Padang melawan Persija menjadi Senin (12/3), sedang­kan pertandingan away lawan PSMS digeser ke hari Minggu (18/3).
"Mohon Semen Padang berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar pertan­dingan berjalan lancar dan tertib," pinta Head of First Level Competition LPIS, Hen­driyana
Pada laga lanjutan men­jamu Persija Jakarta, dua andalan Semen Padang yang sebelumnya dilarang bertan­ding, Edward Wilson Junior dan Abdul Rahman sudah diberkenan merumput. Huku­man akumulasi kartu kuning terhadap keduanya, sudah dipulihkan sehingga diha­rapkan bisa membantu meng­angkat tim untuk mengatasi Persija, sebut Erizal. (h/mat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar