Featured Video

Kamis, 23 Februari 2012

SP SISAKAN PAHABOL


TIMNAS U 21 BERANGKAT KE BRUNEI
PADANG, Semen Padang (SP) menyisakan satu pemain andalannya, Joshua Pahabol dalam barisan Timnas U 21 yang akan berlaga di Brunei Darussalam pada turnamen sepakbola Sultan Hassanal Bolkiah.
Penyerang muda berbakat itu, akan terbang ke Brunei bersama 17 nama pilihan pelatih Widodo C Putro Rabu (21/2).
“Ya, saya sudah dapat kabar. Mildfielder kita, Anggia Tofano tidak masuk dalam barisan 18 pilihan pelatih yang dibawa ke Brunei,”kata CEO PT KSSP, Erizal Anwar.

Menurut Erizal, Anggia dijad­walkan kembali ke Padang hari ini (kemarin,red). Ia berharap, Anggia segera bergabung bersama tim untuk kembali menjalankan menu-menu latihan dan strategi dari pelatih Nil Maizar. Untuk Pahabol, dengan telah tertariknya sang pelatih untuk memasuk­kannya di line up, diharapkan anak Papua ini bisa menun­jukkan kemampuannya dengan lebih optimal.
“Saya yakin Pahabol mampu menunjukkan kelasnya,”sebut Erizal
Pada daftar yang dirilis akun resmi timnas Indonesia (@sku­adgaruda), pelatih Widodo CP menyertakan dua penjaga gawang, tujuh pemain belakang, empat gelandang dan lima pemain depan.
Nama-nama seperti Yosua Pahabol dan Andik Vermansyah masih menjadi andalan timnas Indonesia U-21 untuk bisa meraih hasil bagus di Brunei. PSSI menargetkan timnas bisa setidaknya masuk babak empat besar, sementara Widodo malah optimistis anak didiknya mampu melangkah sampai ke final.
Sayangnya dalam beberapa pertandingan ujicoba jelang turun di turnamen tersebut, timnas U-21 justru menelan kekalahan. Usai ditundukkan Ulsan Hy­undai Mipo Dolphin FC, skuad besutan Widodo CP digasak empat gol tanpa balas oleh Persiba Bantul.
Di turnamen tersebut, In­donesia tergabung di Grup Grup A bersama Singapura, Myanmar, Filipina, Indonesia dan Laos. Sementara Grup B terdiri dari Timor Leste, Vietnam, Kamboja, Brunei Darussalam serta Ma­laysia, seperti dilansir dari detiksports.
Laga pembuka timnas ada­lah menghadapi Laos pada 24 Februari, berlanjut dengan Si­ngapura pada 26 Februari, Mya­nmar di 28 Februari dan kontra Filipina pada 4 Maret.(h/mat)
http://www.harianhaluan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar