Featured Video

Kamis, 23 Februari 2012

Duh! Kena Letusan Pistol di Kelas, Anak SD Kritis


Amina Bowmen (komonews.com)
Bremerton Seorang anak perempuan berumur 8 tahun dalam kondisi kritis pasca terkena letusan pistol di sekolahnya. Pistol tersebut dibawa oleh teman sekelasnya, seorang anak laki-laki berumur 9 tahun.

Amina Bowman (8) yang masih duduk di bangku kelas 3 SD ini, mengalami luka parah setelah tertembak di bagian perut. Insiden ini terjadi sekitar pukul 13.30 waktu setempat di SD Armin Jahr, Seattle, Washington. Demikian seperti diberitakan KOMO-TV dan dilansir oleh Herald Sun, Kamis (23/2/2012).

Atas insiden ini, Kepolisian setempat telah menahan seorang anak laki-laki (9) yang identitasnya dirahasiakan. Bocah yang satu kelas dengan Amina ini diketahui membawa senjata api ke dalam kelas.

Menurut polisi, senjata api tersebut meletus secara tiba-tiba di saat masih berada dalam tas ransel milik si bocah. Naasnya, letusan senjata tersebut mengenai Amina.

Saat ini, anak laki-laki tersebut telah berada dalam tahanan anak setempat. Dia dikenai dakwaan berlapis, antara lain melanggar undang-undang kepemilikan senjata api, membawa senjata ke sekolah dan melakukan penyerangan.

Sedangkan si korban, Amina harus menjalani operasi atas luka kritis yang dideritanya. Menurut pihak rumah sakit, operasi yang dijalani Amina berjalan lancar, namun dia masih harus menjalani operasi lanjutan. Saat ini, kondisi gadis kecil itu masih kritis.

Pasca insiden ini, SD Armin Jahr ditutup sementara menunggu penyelidikan selesai. Para siswa pun diperbolehkan pulang lebih awal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar