Featured Video

Jumat, 24 Februari 2012

Perempuan 'Kill Bill' dalam Penyerangan di RSPAD Diduga Adik Edo


Jakarta Polisi telah mengidentifikasi sosok perempuan yang beraksi bak film Hollywood 'Kill Bill' dalam penyerangan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Perempuan berambut pirang itu diduga adik dari Edward Tupessy alias Edo Kiting.

"Dia adik Edo, berinisial I," ujar sumber di kepolisian kepada detikcom, Jumat (24/2/2012).

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat, AKBP Hengky Haryadi, mengatakan pihaknya telah mengidentifikasi perempuan misterius itu.

"Dia sudah diketahui identitasnya," ujar Hengky kepada wartawan di Mapolres Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2012) dini hari.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Angesta Romano Yoyol enggan membeberkan mengenai perempuan tersebut. "Besok kita lihat. Kalau pun ada, saya tidak akan buka, besok saja," kata Yoyol.

Seperti diketahui penyerangan di RSPAD terjadi pada Kamis (23/2) sekitar pukul 01.30 WIB. Puluhan pelaku yang menumpang taksi -- satu di antaranya perempuan kurus dan tinggi -- tiba-tiba menyerang beberapa orang di rumah duka RSPAD. 4 Orang terluka dan 2 orang meninggal.

Polisi memastikan ada 50 orang dalam penyerangan tersebut, sementara kelompok yang diserang berjumlah 10 orang. Para pelaku datang dengan menggunakan 8 unit mobil, tiga di antaranya mobil pribadi dan lima lainnya taksi.

Polisi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus tersebut. Empat orang lainnya, termasuk Edward Tupessy alias Edo Kiting, masih berstatus sebagai saksi.

(mei/vit)http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar