Featured Video

Minggu, 15 April 2012

BERMESUM DI PAGI HARI, NYARIS DIAMUK MASSA


Se­pa­sang kekasih tanpa status yang jelas bermesum ria dige­rebek masyarakat di belakang Kantor Camat Lubuk Kilangan, Kota Padang, Ju­mat (14/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Pasangan ini, yang pria berinisial “IN” (25), dan kekasihnya adalah berinisial “SI” (25), mahasiswi pergu­ruan tinggi negeri di Kota Padang. Mereka tertangkap dalam kondisi setengah te­lanjang di rumah pria.
Saat menangkap, warga sempat emosi dan geram. Beberapa warga menghadiahi ketupat bengkulu ke wajah pria itu. Walaupun sudah setengah telanjang saat dige­rebek, dua pasangan ini tidak mengakui perbuatan tak senonohnya itu. Ini yang mem­buat warga murka.
Salah seorang warga Ari (25) mengata­kan, pemuda Lubuk Kilangan melakukan penggerebekan, awalnya telah curiga terhadap “IN” yang membawa seorang wanita masuk ke dalam rumahnya sekitar pukul 08.00.
Tak berapa lama setelah pria itu masuk rumah, pemuda bersama warga lainnya mengintai sejak pukul 08.30. Tak lama kemudian, warga pun masuk ke dalam rumah pria ini untuk mengetahui apa yang dilakukannya. Sebab, wanita ini tidak juga kunjung keluar rumah, sehingga masyarakat curiga.
“Saat kami masuk, ternyata mereka ini ditemukan sudah dalam kondisi setengah telanjang di dalam kamar “IN”,” kata Ari kepada Haluan, Sabtu (14/4).
Dilanjutkannya, sebelum wanita tersebut masuk ke rumah, pasa­ngan ini sudah menunjukkan kemesraan yang membuat masya­ra­kat dan pemuda merasa tidak nyaman melihat tingkah lakunya pasangan ini.
Dan untuk menghindari emosi warga, maka pasangan ini diaman­kan di rumah RT setempat dan keduanya akan diselesaikan secara kekeluargaan dan peraturan adat yang berlaku di Kecamatan Lubuk Kilangan. Setelah itu, pasangan tersebut diserahkan ke Polsek Lubuk Kilangan (Luki).
Kapolsek Luki Kompol Sarminal menyebutkan, pihaknya setelah mendapatkan laporan dari warga, maka langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan mem­bawa keduanya ke kantor polisi agar jangan sampai menjadi korban amukan warga.
“Kami sudah membawa pasa­ngan ini untuk dilakukan pemerik­saan. Namun, mereka mengaku tidak berbuat mesum,” kata Sarmi­nal.
Walaupun keterangan dari beberapa saksi di lokasi kejadian, keduanya ini ditemukan dalam kondisi setengah bugil, pihak polisi tetap mengamankan keduanya. (h/nas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar