Featured Video

Minggu, 15 April 2012

Lepas Granat di Tempat Latihan, Pemain Chelsea Dipecat


Skysports
Gelandang Chelsea, Jacob Mellis.
 Chelsea memecat pemainnya, Jacob Mellis, Selasa (20/3/2012), setelah penyelidikan dimulai kepada Mellis atas tuduhan melepaskan granat asap di tempat latihan. AFPmelaporkan, tim berjuluk "The Blues" itu memutuskan untuk memecat gelandang berusia 21 tahun yang baru satu kali bermain dengan tim utama itu atas insiden yang terjadi pada tanggal 2 Maret lalu.


Ulah "iseng" Mellis ini membuat klub tak memberi ampun kepadanya. Pasalnya, dia telah membuat semua pemain dan ofisial kalang kabut dan panik untuk mengamankan diri keluar dari gedung olahraga tempat mereka latihan.

Rekan Mellis, Billy Clifford, lolos dari pemecatan setelah mengaku bahwa dirinya yang membawakan granat asap itu ke tempat latihan Chelsea di Cobham di selatan London.

Mellis yang merupakan pemain kelahiran Nottingham, Inggris, itu bergabung dengan Chelsea dari Sheffield United sejak lima tahun lalu. Dia melakukan debutnya saat Chelsea menang melawan Zilina di Liga Champions pada November 2010. Sementara itu, Clifford adalah pemain cadangan yang baru menandatangani kontrak untuk empat tahun pada tahun lalu.

Mellis menambah daftar panjang insiden kontroversial di Cobham. Sebelumnya, bek Chelsea, Ashley Cole, pernah terlibat dalam insiden penembakan dengan senapan angin sehingga melukai seorang calon pekerja di tempat itu pada bulan Februari tahun lalu. Cole akhirnya diyakini tidak sengaja melakukannya karena tidak mengetahui bahwa senapan itu siap pakai. Dia pun langsung meminta maaf.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar