Featured Video

Minggu, 15 April 2012

NIL MAIZAR DITARGET LOLOS KE SEMIFINAL


Timnas senior akan tampil di Al-Nakbah International Tournament yang digelar di Palestina. PSSI menar­getkan tim arahan Nil Maizar itu bisa melangkah sampai semifinal.

Demikian disampaikan Koor­dinator Timnas, Bob Hippy di kantor PSSI, Jumat (13/4/2012). PSSI sudah merilis nama-nama pemain untuk turnamen di Palestina tersebut.
Di turnamen yang akan dilang­sungkan pada 13-23 Mei tersebut, Indonesia akan bertarung dengan kontestan lainnya yakni Irak, Yordania, Mauretania, Pakistan, Srilangka, Tunisia dan Uzbekistan.
"Tapi bentuknya (kompetisi) grup atau bagaimana, kami belum tau. Kami juga agak pusing dengan jadwal-jadwal yang berubah," ujar Bob yang dirilis detiksport.
Bob menambahkan, dari sejum­lah negara yang akan dihadapi timnas senior itu, Yordania menjadi lawan terberat. Kendati begitu, dirinya optimistis Indonesia dapat lolos di babak semifinal.
"Yordania paling susah, tapi kami yakin Indonesia bisa lolos minimal di babak semifinal. Karena per­siapan kami juga mepet. Masih adanya dualisme juga jadi salah satu faktor, membentuk tim baru lagi," lanjutnya. PSSI juga sudah menunjuk Nil Maizar sebagai pelatih kepala timnas senior. Pelatih Semen Padang itu akan mulai melakukan pemanggilan pe­main dari IPL maupun ISL pada 16 April men­datang.
"Nil Maizar mulai panggil pe­main-pemain tanggal 16 April, dengan Training Camp (TC) di Yogjakarta," tukas dia.(h/net)
http://www.harianhaluan.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar