Featured Video

Minggu, 15 April 2012

Pelita Hantam Gresik 4-0


FOTO:
Karawang - Pelita Jaya meraih kemenangan telak 4-0 kala menjamu Persegres Gresik United. Tim besutan Rahmad Darmawan itu tampil dominan sejak menit pertama.

Pada pertandingan yang berlangsung Minggu (15/4/2012) sore WIB, di Stadion Singaperbangsa, Egi Melgiansyah dkk. sudah unggul ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Gol tersebut diciptakan oleh Victor Igbonefo, yang menyelesaikan sebuah tendangan bebas dengan sundulannya.

Tampil dengan mengandalkan Safee Sali dan Alexander Bajevski di lini depan, Pelita terus menggempur pertahanan Pelita. Namun, sampai babak pertama selesai tak ada gol tambahan yang tercipta.

Peltiga akhirnya baru bisa unggul ketika pertandingan memasuki menit ke-70. Wasit memberikan mereka hadiah penalti setelah bola mengenai tangan Carl Zenely. Safee yang menjadi eksekutor penaltinya tak membuang percuma kesempatan tersebut.

Skor kemudian berubah menjadi 3-0 di menit ke-80. Lagi-lagi Safee ikut berperan. Kali ini tendangannya yang masih bisa diblok oleh Hery Prasetya berhasil disambar oleh John Tarkpor.

Namun, Pelita belum selesai membobol jala Gresik. Engelberd Sani membuat Hery harus memungut bola dari jalanya untuk keempat kalinya pada masa injury time. Pelita pun mendapat poin penuh dengan skor sempurna.

Berkat hasil ini Pelita naik ke posisi tujuh klasemen sementara ISL dengan 27 poin dari 19 laga. Sedangkan Gresik, tetap berada di peringkat 14 dengan 20 poin.


( roz / roz )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar