Featured Video

Rabu, 04 April 2012

"Comeback" Pato Hanya 14 Menit



AFP
Penyerang AC Milan, Alexandre Pato


 Striker AC Milan, Alexandre Pato, kembali mengalami cedera paha dalam pertandingan comeback melawan Barcelona di laga leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/4/2012) dini hari WIB.
Pemain berusia 22 tahun itu tampil menggantikan Kevin-Prince Boateng pada menit ke-69 dan baru 14 menit bermain, Pato kembali merasakan nyeri pada pahanya yang membuatnya harus keluar dari lapangan.

Sebelumnya, Pato sebenarnya baru kembali dari menjalani pemeriksaan di Amerika Serikat. Sekarang, masih belum diketahui lamanya Pato akan absen memperkuat Milan. Pelatih Massimiliano Allegri pun menyatakan kekhawatirannya terhadap cedera yang dialami oleh pemain tim nasional Brasil itu.

"Dia kembali merasakan nyeri pada bagian pahanya. Staf medis akan segera melakukan pemeriksaan. Ini masalah serius jika dia mengalami cedera lainnya. Dia telah berjuang selama dua tahun (dalam pemulihannya)," tutur Allegri seperti dilansir Goal.com.

Musim ini Pato hanya mencatat 16 penampilan bersama Milan di seluruh kompetisi karena serangkaian cedera yang dideritanya.
http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar