Featured Video

Rabu, 04 April 2012

Nasib di Koalisi Berakhir, Wasekjen PKS: Kami Tunggu SBY Bicara Langsung


Jakarta Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tak mau percaya 100 persen dengan kabar partainya dicerai dari Setgab Koalisi. Informasi didepaknya PKS diungkapkan Sekretaris Setgab, Syarief Hasan, usai rapat parpol koalisi minus PKS di Puri Cikeas, Bogor.

"Kami akan menunggu Presiden SBY untuk menyampaikan keputusan itu kepada Pimpinan PKS," tegas Wakil Sekjen PKS, Mahfudz Siddiq, dalam pesan singkatnya, Selasa (3/4/2012) malam.

Namun, bila kabar berakhirnya kontrak koalisi bersama PKS itu benar adanya, maka partai lanjut Mahfudz akan menerima keputusan tersebut. "Jika rapat setgab malam ini sepakat putuskan PKS tidak lagi bagian dari koalisi, maka PKS dengan legowo menerima hal itu," pungkasnya.

Mahfudz menjelaskan keputusan fraksinya di DPR menolak rencana pemerintah menaikkan harga BBM bersubsidi dengan mempertahankan Pasal 7 ayat 6 RUU APBNP 2012 tanpa tambahan ayat 6 A, merupakan keputusan sesuai keinginan masyarakat.

"Dalam posisi apapun PKS akan terus bekerja untuk kepentingan masyarakat luas, termasuk membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat banyak yang sedang dihimpit berbagai persoalan," pungkasnya.


(fdn/mok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar