Featured Video

Senin, 09 April 2012

'Sama-sama Kontroversial, Balotelli Beda dengan Cantona'


FOTO:ist.
Manchester - Di pertengahan tahun 1990-an Manchester United punya pemain kontroversial dalam diri Eric Cantona. Tapi kontroversi yang dibuat 'King Cantona' berbeda dengan tindak-tanduk Mario Balotello bersama Manchester City.

"Saya pikir tidak fair buat Cantona untuk dikaitkan dengan Balotelli karena Cantona adalah sosok yang berbeda ,dan itu ada di waktu yang berbeda dan dia sebenarnya telah mengubah Premier League ke arah yang sekarang ini," sahut Schmeichel pada wartawan.

Pernyataan tersebut dilontarkan Schmeichel saat dia mengunjungi Singapura sebelum laga Arsenal kontra Manchester City malam tadi. Dalam pertandingan yang berkesudahan 1-0 untuk The Gunners tersebut, pemain berjuluk 'Super Mario' itu kembali berulah yang membuatnya dapat kartu merah.

Dilanjutkan kiper asal Denmark itu, kontroversi yang dibuat Cantona lebih karena pemberitaan media. Sementara Balotelli dianggap sebagai sosok yang memang penuh kontroversi.

"Saya tahu dia (Cantona) terlibat dalam insiden di Selhurst Park. Cantona dibuat menjadi kontroversi (oleh media) tapi bukan orang yang kontroversial. Balotelli mungkin orang yang kontroversial."

"Ada banyak pemain kontroversial di Premier League sekarang tak sama seperti dia (Cantona) -- di mana saat disodori uang dalam jumlah banyak mereka mungkin akan mengambilnya. Cantona tidak seperti itu. Dia tak akan pernah melakukan itu bersama Manchester United," tuntas dia.



( din / mfi )
http://sport.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar