Featured Video

Selasa, 29 Mei 2012

Demi Main Game Dewasa, Ayah Ikat Putri Kecilnya



Ilustrasi (ist)
Florida, AS - Apa yang dilakukan pria ini memang benar-benar keterlaluan. Ia tega mengikat putrinya yang masih berusia 4 tahun hanya karena tidak ingin diganggu saat memainkan game kesayanganya.

Pria tersebut bernama Heath Howe, 27 tahun, asal Florida, Amerika Serikat. Ia terbukti telah melakukan penganiayaan terhadap putrinya sendiri dengan mengikatnya di dalam dapur.

Bahkan karena terlalu keras ikatannya, anak tersebut mengalami luka di sekeliling tangan mungilnya. Dan ketika dimintai keterangan oleh polisi, bocah yang masih polos itu hanya mengatakan bahwa ayahnya ingin bermain 'game dewasa'. Tidak dijelaskan apa game dewasa yang dimaksud.

Ironisnya, ibu anak tersebut juga tak lebih baik dari ayahnya. Meski melihat putrinya diikat erat di dapur, ia seakan tak peduli dan tetap membiarkannya sendiri.

Seperti dikutip detikINET dari dailymail, Selasa (29/5/2012), entah berapa lama anak tersebut diikat, namun yang jelas baru dilepaskan oleh salah satu teman orang tuanya yang kebetulan melihat kejadian memilukan itu.

Akibat perlakuan tak pantas itu sang ayah diancam dengan tuntutan penganiayaan terhadap anak-anak. Sedangkan sang ibu, hingga kini status dan namanya belum disebutkan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar