Featured Video

Selasa, 29 Mei 2012

Mou Ingin Boyong Drogba ke Madrid


Daily Mail/AP Photo
Jose Mourinho (kanan) dan Didier Drogba saat masih berada di Chelsea.


Di tengah kabar santer kemungkinan pilihan Didier Drogba ke klub asal China, Shanghai Shenhua, obsesi pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menyeruak. Mou menginginkan bintang Chelsea itu bergabung ke Madrid setelah memutuskan pergi dari Stamford Bridge.


Drogba, speerti dikabarkan Daily Mail, juga tengah mempertimbangkan pertemuan kembali dengan mantan pelatihnya di Chelsea itu. Pemain berusia 34 tahun ini sedang menjadi topik hangat dalam pembicaraan para petinggi kedua klub untuk sebuah kontrak dua tahun.

Pahlawan kemenangan Chelsea di Liga Champions ini dibawa ke Stamford Bridge oleh Mourinho yang waktu itu masih melatih "The Blues" pada tahun 2004.

Sebenarnya, sejak tahun lalu, pelatih asal Portugal ini sudah memasukkan nama Drogba dalam daftar pemain idamannya untuk Real Madrid, namun selalu pupus karena negosiasi nilai transfernya tak kunjung lancar. Mourinho ingin mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Madrid dan gelar juara Eropa lainnya dengan bantuan Drogba.

Sekarang, Mourinho bisa lega karena Drogba akan segera berstatus bebas transfer. Meski sudah berusia lawas, striker asal Pantai Gading ini diminati klub-klub di Spanyol, Italia, Jerman dan Rusia. Tawaran menggiurkan justru datang dari Shanghai Shenhua dan hingga kemarin, tampaknya klub ini yang akan menjadi pilihan Drogba.

Selain tawaran mahal, tawaran dari Shanghai Shenhua disampaikan langsung oleh mantan rekannya, Nicolas Anelka yang hengkang lebih dulu ke Shanghai dan kini menjadi pelatih.

http://bola.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar