Featured Video

Sabtu, 05 Mei 2012

Massa Dikritik, Alonso Membela



Reuters/Brandon Malone
Mugello - Felipe Massa menuai kritikan karena tak juga menunjukkan penampilan yang menjanjikan di Ferrari. Melihat rekan setimnya dikritik, Fernando Alonso mengajukan pembelaan.

Tak seperti Alonso yang cukup kompetitif, Massa masih juga belum menampilkan kelasnya sebagai pebalap sebuah tim besar. Musim ini, dia baru mengumpulkan dua poin dan tercecer di posisi ke-17 klasemen pebalap.

Karena performa Massa yang buruk itu, muncul spekulasi Ferrari tengah mencari pebalap lain untuk menggantikannya. Sergio Perez dan Mark Webber sempat disebut, meski nama terakhir sudahmembantahnya.

Alonso tak sepakat dengan kritik-kritik yang ditujukan kepada Massa. Menurut dia, rekannya itu adalah seorang pebalap berkelas.

"Dia adalah salah satu pebalap terbaik di dunia dan dia sudah menunjukkan hal tersebut di sepanjang kariernya," tulis Alonso di situs pribadinya, seperti dikutip Autosport.

"Memang mudah untuk memuji saat Anda punya mobil bagus dan mudah untuk mengkritik saat mobil Anda jelek," tambahnya.

"Saya mengalami situasi yang mirip di waktu terakhir bersama Renault, saat beberapa rekan setim saya dikritik secara tidak adil dan sekarang, mereka dipuji sekali lagi," kata pebalap asal Spanyol ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar